Pages

Tuesday, November 9, 2010

Kedatangan Obama di Indonesia



ayo, siapa sih yang ga kenal sama Barack Obama. hampir semua orang pasti kenal sama sosok yang satu ini. hari ini, 9 November 2010 mungkin hari yang penting dan akan berkesan untuk masyarakat Indonesia. yup, bener banget, hari ini Presiden USA ini akan berkunjung ke Indonesia, yaitu tempat ia pernah menghabiskan masa kecilnya. walaupun ga terlalu lama Obama pernah tinggal di Indonesia, hal tersebut tetap menarik perhatian bagi masyarakat. mungkin tinggal mengitung jam saja, Obama akan tiba di Indonesia. Ia dan rombongan pun akan tiba dan mendarat di bandara Halim Perdana Kusuma. sayang,ia tidak bisa membawa serta sang anak. namun, semoga ia bisa datang dengan selamat, karena cuaca hari ini terlihat mendung.

persiapan dan pengamanan di Indonesia sangat ketat berhubung akan banyak kegiatan yang telah direncanakan untuk presiden satu ini. ia direncanakan akan mengunjungi Istana, Masjid Istiqlal, dan Taman Makam Pahlawan Kalibata. keesokan harinya Rabu, 10 November 2010, menurut rencana, Obama akan memberikan kuliah di Universitas Indonesia. mahasiswa UI Depok pun diliburkan 1,5 hari karena untukmensterilkan daerah kampus UI. padahal gw pengen banget bisa ikut, tapi karena ada kuliah di hari tersebut akhirnya gw ga daftar. alhasil, tadi pas gw kuliah ternyata ada pengumuman yang mengejutkan, yaitu Rabu, 10 November 2010 LIBUR! ahh, mau gimana lagi.

Oke, Selamat Datang Barack Obama di Indonesia. selamat menikmati kunjungan di Indonesia. semoga memberikan kesan baik selama berada di Indonesia dan menjadi pengalaman yang indah.

have a nice day in Indonesia!

No comments: